Serang, BantenOnlieNews.Com

Pelepasan Peserta Didik Kelas XII SMA Negeri 1 Anyer Tahun Pelajaran 2021- 2022 yang diselenggarakan di halaman sekolah  , Rabu (25/5/2022).

Sudah menjadi tradisi, setiap sekolah menyelenggarakan kegiatan perpisahan di setiap tahunnya. Dari tingkat TK sampai SMA dan Perguruan Tinggi yang tetap meninggalkan kesan mendalam bagi siswa, guru maupun orang tua.

Masa-masa sekolah adalah masa terindah bagi sebagian besar orang. Banyak kenangan yang tertoreh pada masa itu, baik kenangan baik, kenangan lucu, kenangan sedih maupun kenangan buruk sekalipun.

Bapak Istiadi SPd, sebagai Kepala Sekolah mengatakan ” Kita berharap apa yang telah diraih selama 3 tahun di SMA dapat diimplementasikan apakah didunia kuliah dimasyarakat intinya menjadi orang yang bermanfaat sementara saat nya mereka lulus menjadi bagian awal untuk perjuangan selanjutnya karena kelulusan bukan akhir tapi itu menjadi awal saat ingin mengambil langkah jati dirinya mau jadi apa sementara kita orang tua guru mendoakan mudah mudahan mereka berhasil.

” Alhamdulillah tahun ini meluluskan 356 terdiri dari 3 jurusan semoga mereka berhasil selanjutnya menjadi orang orang hebat. Alhamdulillah sementara mereka sudah ada yang diterima di perguruan tinggi di daerah maupun di luar Jawa seperti IPB, UNILA dan lainya sebanyak 40 siswa.

Hikmatulloh  sebagai pembina OSIS SMA Negeri 1 Anyer mengatakan ” Alhamdulillah siswa smaS 1 Anyer Lulus 100 % Kita meluluskan 356 siswa terdiri dari kelas Bahasa, IPA dan IPS. Bagi yang tidak melanjutkan keperguruan tinggi mereka tetap berusaha berkerja keras seperti juga dewan guru mengajarkan mereka bekerja keras di sekolah dengan tugas tugas, Menekankan pendidikan karekter supaya di saat terakhir mereka keluar dari sini mereka selalu teringat dengan proses pendidikan yang mereka alami disekolah, ” ungkapnya.