SERANG, BON | SMAN Anyar gelar pelepasan atau perpisahan siswa kelas tiga berjumlah 303 siswa di halaman sekolah, Senin, 30 April 2018. Kegiatan tersebut berlangsung sangat ceria dan sedih karena tidak dihadiri oleh Kepala Sekolah sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita.

Kasi Kesiswaan, Iwan mengatakan, bahwa tujuan pelepasan siswa kelas 3 ini adalah untuk meneruskan kenjenjang perguruan tinggi atau tanda tamat selesainya Sekolah Menengah Atas, atau tanda berterima kasih kepada guru-guru yang tidak ternilai jasa-jasanya.

“Alhamdulilah siswa kami yang lepas dari SMAN 1 Anyar banyak diterima di PERTI Negeri terutama Untirta Serang dan Cilegon, ITB Bandung, dan lolos UMPTN. Harapan kami selaku Kasi Kesiswaan untuk kelas tiga yang sudah lulus UNBK Tahun 2018 agar dapat meneruskan jenjang keperguruan tinggi,” ungkap Iwan.

“Seluruh siswa lepas dari SMAN 1 Anyar hanya memberi doa sambil sungkem kepada guru dan mengucapkan banyak terima kasih dan sambil mendo’akan Bapak Kepala Sekolah supaya sembuh dan sehat wal afiat yang ada di Rumah Sakit Harapan Kita,” ungkap seluruh siswa kelas tiga yang lulus atau lepas dari SMAN 1 Anyar. (Rh/Red)