Serang, Bantenonlinews.Com

Pada hari Senin (9/8/2021) Sekolah Menengah Negeri 1 Cinangka mengelar vaksin masal berjumlah 700 siswa di Aula Sekolah SMAN 1 Cinangka yang dihadiri oleh ahli medis puskesmas karang bolong Cinangka dan muspika, kepala sekolah Eli Herlina.

Menurut kepala sekolah Eli Herlina mengatakan kepada awak media bahwa dengan adanya perogram vaksin dari pemerintah pusat bagi siswa siswi SMA yang umur 17 tahun diwajibkan untuk. Divaksin , akan tetapi bagi siswa yang disetujui oleh wali murid .

Masih lanjut Eli Herlina  adapun siswa yang hadir dibawah 50 persen dan bagi siswa yang tidak hadir masih pertimbangan wali murid setuju atau tidak setuju , dan Terkait kelompok belajar mengajar tatap muka masih daring walaupun guru siswa kami sudah di vaksin tegas Eli Herlina.

Menurut Humas SMAN 1 Cinangka Irfan angkat bicara bahwa untuk belajar KBM Tatap Muka Masih belum berjalan selama Covid -19 , dan walaupun guru,siswa siswi udah di vaksin tidak jaminan belajar KBM tatap muka sebab yang punya kewenangan untuk belajar tatap muka itu kewenangan dari pemerintahan pusat atau satgas Covid-19 dari Perovinsi Banten ujar Irfan.

Harapan Kepala sekolah Eli Herlina mudah mudahan dengan adanya vaksin masal di sekolah kami ,agar siswa siswi sehat dan dapat belajar Tatap Muka, dan cepat hilang Covid-19.

Dan apabila ada siswa yang setelah divaksin sakit meriang dan meninggal dunia Kami mengunakan anggaran UKS ( Usaha kesehatan Sekolah),atau melaporkan kepihak puskesmas karang bolong ungkap Herlina.

(Red/Tim)