Bon, Serang
Sekolah Pendidikan Dasar (SD) adalah suatu kebutuhan pokok manusia untuk kepentingan dunia pendidikan.

Menurut kepala sekolah SDN 4 Anyer Roy, SPd mengatakan kepada awak media bahwa untuk masuk anak sekolah belajar KBM di dalam sekolah masih belum ada kepastian ,dan masih menunggu informasi dari menteri pendidikan pusat , dan kami juga dituntut untuk belajar sistim daring atau jarak jauh mengunakan HP Android , ditambah dana operasional sekolah juga belum cair sudah 5 bulan .

Adapun untuk penerimaan peserta siswa didik baru (PPDB) akan dilaksanakan 22 juni-4 juli 2020, dan kami mempersiapkan perotokol kesehatan dan untuk penerimaan Peserta siswa didik baru nanti secara sistem manual, adapun untuk pengambilan nilai rapot pada tanggal 19 Juni 2020 hari Jumat.

Untuk belajar KBM siswa kelas baru dan kelas 1 dan 6 kami mengunakan belajar sistim daring atau melalui Washap guru dan wali murid ,jaga jarak,atau sif ada yang masuk pagi dan masuk siang dan kami mengunakan kuota untuk guru pembimbing atau guru wali murid dan untuk siswa juga kami beri kuota senilai 50.000 untuk belajar di rumah adapun anggaran kuota kita ambil dari BOS ungkap ROY.

Dan bagi siswa yang tidak punya HP Android kami sediakan Poto copy pelajaran siswa untuk dikerjakan di rumah masing masing .

Harapan kami mudahan dampak covid -19 cepat berlalu dan sekolah dasar bisa belajar seperti biasa ujar Roy .

(RH)