Bon,Cilegon
Pada hari Kamis 23/01/2020 Kelurahan Kalitimbang mengelar Musyawarah Kelurahan tentang usulan perogram pembangunan infrastruktur Kelurahan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon.

Kegiatan ini dibuka oleh sektaris Kecamatan Cibeber Mansur Masnun sekaligus memberi sambutan kepada peserta yang hadir terutama peserta dari :Ketua RT,RW,Ketua pokmas ,Tokmas,Kepala Kekurahan Cibeber beserta jajarannya.

Dalam sambutannya mengatakan semua pejabat atau pokmas hatus berkerja dengan baik sesia tupoksinya masing, bahwa Musrenbang kelurahan ini kita selengarakan setiap tahun sekali dikarnakan ada anggaran APBD Dan Pusat untuk semua Keluarahan, untuk membangun infrastruktur kelurahan dan untuk meramcag atau mengusulkan perogram kerja kelurahan dan pokmas (Kelompok Kerja Masayarakat),atau usulan usulan pembangunan pembangunan infrastruktur jalan seperti memasang vaving blok di setiap gang atau RT/RW/TPT,Sumur Penyerapan air atau bio pori, MCK, Peningkatan SDM atau pelatihan pelatihan dan lain lain ungkap sekmat.

Dan bagi yang sudah melaksanakan Musrenbang kelurahan ada 4 kelurahan diantaranya : Kelurahan Bulakan,Karang Asem,Kalitimbang,Sigedung dan yang belum ada dua kelurahan lagi yang akan dilaksanakan senen depan 27/01/2020.

Dan harapan kami usulan perogram tahun 2021 mudah mudah dapat di realisasi semua usulan kelurahan yang ada di kecamatan Cibeber ungkap sekmat Mansur masnun.

(RH/Red)