Bon,Serang
Pada hari selasa 28/01/2020 Sekolah Dasar Negeri 2 Anyar Memborong hadiah Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diselenggarakan oleh FKGS Kecamatan Anyar yang di gelar di gedunng panggung pentas bersama di SDN 1 Anyar.

Menurut Pembina Lomba FLS2N salah satu dari SDN2 Anyar Rian Dara spd mengatakan kepada awak media bantenonlinenews.com bahwa siswa siswi kami yang telah merebut hadiah juara umum FLS2N yaitu :
juara 1 Pidacil,juara ke satu Pantomin, juara kesatu nyanyi solo,juara satu pidato bahasa sunda, juara satu kerajinan tangan,dan juara kesatu MTK dan IPA juara ketiga .

Dan kiat untuk meraih juara FLS2N ini yaitu : butuh perjuangan yang keras,banyak berlatih secara kontinyu dan disiplin waktu belajar bagi siswa yang kami bina ungkap salah satu pembinaa SDN 2 Anyar Rian Dara Spd.

Dan harapan Kepala Sekolah Nur Tusmawati MPd bagi siswa siswi yang meraih Festival lomba Seni siswa Nasional tingkat kecamatan agar lebih giat berlatih lagi untuk mempersiapkan lomba FLS2N tingkat kabupaten serang nanti ,dan mudah mudahan lebih terbaik lagi untuk mendapatkan juar umum di tingkat kabupaten serang ungkap Kepala sekolah Nur Tusmawati.

Menurut Ketua Panitia lomba FLS2N dan O2SN H.Jucung Spd mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan Ketangkasan siswa,Kecerdasaan siswa, Terampil,Ketatif dan menjunjung tinggi sportifitas.

Kegiatan ini dianggarkan dari swadaya dan dari pendaftaran setiap utusan sekolah yang dianggarkan dari bos ungkap panitia H.Jucung Spd.

(Rh/Red)