SERANG, BON | Minggu (22/4/2018) Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono selama tujuh hari berkeliling ke tanah jawara dalam rangka tour  temu kader Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang Kab. Serang di Pantai Pasir Putih Sirih Desa Kamasan Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Yang dihadiri oleh Tokoh Masayarakat, Tokoh Agama , MUI Cinangka dan kader Partai Demokrat  serta  masa yang hadir kurang lebih 1000 masa dari 29 kecamatan.

 

“Kami selaku Ketua Umum ingin memberi motivasi kepada kader agar lebih semangat berkerja keras dalam menjalankan roda organisasi partai dan harapannya partai Demokrat dapat meraih suara 13 persen  dalam pemilu 2019 ini  dan jangan sampai menurun.” Ungkap SBY dalam dialognya

“Dan kami juga menampung  keluhan dan aspirasi masayarakat  untuk kesejahteraan masayarakat, serta siap memperjuangkan kepentingan masayarakat  untuk  memajukan Bangsa Negara Republik Indonesia.” ungkapnya.

Dan menurut Ketua DPC Partai Demokrat Wahyu Mega hita Rochani bersama keluarga  siap memperjuangkan Demokrat yang di pimpim oleh Ketua Umum SBY ungkap Wahyu Megahita Rochani. (RH/Red)