SERANG, BON | Kamis (19/4/2018) Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) melantik Secara Langsung pengurus Partai Demokrat tingkat DPD dan DPC se-Provinsi Banten, yang dihadiri oleh Pengurus Pusat Partai Demokrat, DPC, DPD, Simpatisan, termasuk Putra Sulung SBY Agus Harimurti Yudhoyono beserta Gubernur Banten dan Wakil Gubernur.

SBY langsung melantik secara simbolis para kader Partai Demokrat se-Perovinsi Banten terutama DPD dan DPC Partai Demokrat.

Dan Amanat kepada kader Partai Demokrat Harus berkerja keras untuk meraih kemenangan pemilu tahun 2019 nanti ujar SBY.

“Kita pernah menang dimasa lalu, kita pernah berjaya di masa lalu, itu semua karena perjuangan dan kerja keras bersama. Mari kita bangun solidaritas, bersatu dalam perjuangan, rapatkan barisan”. Kata Agus Harimurti Yudhoyono.

AHY juga memerintahkan kepada para pengurus dan kader Partai Demokrat agar terjun ke masyarakat untuk mengetahui secara langsung kondisi di lapangan, serta dapat menampung aspirasi masayarakat yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Perjalanan DPP Demokrat Kebanten selama satu minggu ini untuk konsulidasi dan silaturahmi kepada masyarakat banten untuk menampung Aspirasi masayarakat banten” ungkap Agus Harimurti Yudhoyono”. (RH/Red)