Bon, Serang
Pada hari Kamis 15/4/2020 tim relawan satgas Coviid -19 yang di komando oleh zaenudin ,Fahmi bersama anggota nya untuk penyemprotan atau memerangi wabah virus Corona di 14 desa yang ada di kecamatan Mancak kabupaten serang.

Menurut koordinator satgas Relawan Penyemprotan Coviid-19 ini kami di bantuan berbentuk alat Pelindung diri BPB kabupaten serang memberi alat penyemprot, air cairan disfektan, dan untuk dana operasional seperti makan, minum tidak di beri akan tetapi kami mencari sendiri atau swadaya dari masyarakat dan alat APD pun masih banyak kekurangan dan kami tugas sudah hampiri dua Minggu pemerintah kabupaten serang belum ada perhatian kepada satgas Relawan Penyemprotan untuk memutus mata rantai Coviid-19.
Ungkap Jaenudin selaku koordinator Satgas Relawan Penyemprotan Coviid-19 di.Kecamatan Mancak.

Dan di tambah lagi anggota satgas Relawan Penyemprotan Coviid-19 bernama Fahmi setelah pulang Penyemprotan di 14 desa yang ada di kecamatan Mancak mereka jatuh sakit akibat kekurangan Suplemen atau kurang asupan yang bergizi.

Fahmi sendiri mengatakan kepada awak media kami terserang batuk,demam,pilek,ngantuk ungkap Fahmi pada malam Sabtu lewat WhatsApp atau daring.

Dan harapan koordinator satgas Relawan Penyemprotan Covid -19 kecamatan Mancak, pemerintah segera gerak cepat dapat mengatasi kekurangan satgas Relawan untuk memerangi covid -19 ungkap ketua Satgas Relawan covid -19 Jaenudin Ungkap nya.

(Rh)