Bon, Cilegon| Pada hari Sabtu 23/02/2019 Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kota Cilegon Mengelar Musda VI di lembah hijau Mancak serang yang dihadiri 1500 anggota FSPMI sekota cilegon ,dan dihadiri nara sumber dari KSPI (Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia) yaitu Said Iqbal selaku presiden KSPI.

Dan beliau lansung memberi sambutan tentang kontrak politik kepada Capres Prabowo Sandi. Dalam isi kontrak politik tuntutan Buruh dan Rakyat yang di sebut Sepultura diantaranya:

1.Meningkat daya beli pekerja/buruh dan masayarakat.Serta meningkatkan upah minimum pekerja buruh dan masayarakat dengan cara mencabut peraturan Pemerintah no.78. th 2015.Dan menambah jumlah jenis barang dan jasa kebutuhan hidup layak KHL yang menjadi dasar penetapan upah minimum 60 KHL,menjadi 84 KHL Berdasarkan pwrundingan Triparti antara pemerintah ,pengusaha dan pwrwakikan dari pekerja.

2.Revisi jaminan pensiun no 45 tahun 2015,berupa besaran iuran dan manfaat bulanan yang diterima oleh pejerja Buruh minimal 60 persen dari upah.

3.Menjalankan jaminan kesehayab seluruh rakyat indonsia berdasarkan sistem asurabsi yang adil bagi pekerja buruh,honorer dan masayarakat tidak mampum

4.Stop perbudakan Modern berkedok Outsorcing,honorer dan pemagang.

5.Mengangjat guru honor,K2 menjadi ASN.dan memberlakukab upah minimum bagi honorer non kategiri dan guru swasta (PAUD,MADRASAH;YAYASAN)

6. Melaksanakan Wajib belajar 12 tahun dan mealokasijan APBN untuk siswa anak pekerja buruh hingga Perguruan tibggi secara geratis bagi yang berperestasi.

7. Menyiapjan rumah murah bagi pejwrha buruh.

8. Menyediakan teraspoetasi publik murah bagi pekerha buruh

9. Meningkatkan pendapatan pajak dan Tax Ratio melalui Reformasi perpajakan yang berpihak kepada buruh dan rakyat ridak mampu.Serta menjadikan koperasi dan Bandan Usaha Milik Negara (BUMD)/BUMN sebagai sumber penguayan ekonomi nasional .

10. Menciptakan lapangan kerja dan mencabit Perpres no20 tahun 2018 tentang tenaga kerha asing (TKA) yang merugikan buruh indonesia.

Dan harapan kami dengan kontrak politik tuntutan buruh dapat sejahtera jangab ada yang sengsara lagi kalau perabowo sandi menang menjadi petesiden.Dan kami seluruh anggota KSPI berjumlah 10 juta buruh akan mendorong Perabowo Sandi jadi Peresiden RI.Ujar Said Iqbal.