CILEGON, BON | Kapolres Cilegon menggelar Safari Ramadhan dan Buka Puasa Bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim, dan fakir miskin, Minggu 4 Juni 2017.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Muspika Kecamatan Ciwandan, Anggota Dewan H. Isro, Kapolres Cilegon AKBP Romdhon dan Kapolsek Ciwandan Kompol Didit Imawan.

Dalam sambutannya Kapolres Cilegon AKBP Romdhon mengatakan, tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini untuk meningkatkan ukhuwa islamiyah.

“Saling berbagi kebaikan dan menjaga kedamaian, keharmonisan dan Idiologi pancasila kita jaga dengan baik dan diamalkan,” ujarnya.

Menurut Kapolsek Ciwandan, tujuan kegiatan Safari Ramadhan ini adalah meningkatkan silaturahmi kepada Tokmas di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Citangkil dan Ciwandan, Kepala Kelurahan, LSM, media dan jajaran anggota Polsek Ciwandan.

“Dalam bulan puasa ini kejahatan keriminal menurun, dan razia berjalan terus di daerah yang rawan,” ungkap Kapolsek Kompol Didit Imawan.

Menurut Kapolres AKBP Romdhon, dalam kegiatan Safari Ramadhan ini seluruh sektor (Polsek) yang ada di setiap Kecamatan sudah berjalan tiga sektor yaitu Polsek Pulo Ampel, Mancak, Ciwandan.

“Kami juga untuk keamanan lebaran 1 Syawal 1438 H, kita gerakan 297 personil ditambah dari 60 TNI dan kita tingkatkan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” ungkap Kapolres Cilegon. (RH)