CILEGON, BON – Kelurahan Gunung Sugih menggelar halal bihalal dan lepas sambut Seklur Lama dan Seklur Baru yaitu Suhemi diganti oleh Rustam Effendi yang dihadiri oleh Muspika, Tokoh Masyarakat Kelurahan Gunungsugih, Staf Kelurahan, Karang Taruna dan Pengusaha Industri yang ada di lingkungan Gunungsugih, Kamis, 27 Juni 2019.

Kegiatan ini diisi siraman rohani oleh KH Nurjama. Dalam kesempatan tersebut, KH Nurjama mengutip tentang jabatan adalah titipan Allah SWT.

“Manusia hanya menjalankan yang jujur adil dan makmur di dalam sifat-sifat Nabi Muhammad SAW, ada empat yaitu sidiq, amanah, fatonah, tabligh. Ini menjadi patokan pemimpin negara dan pemimpin rumah tangga, dan kita harus beriman dan taqwa kepada Allah SWT,” ujar KH Nurjaman.

Sementara itu, Seklur Baru Rustam Effendi mengatakan, setelah dilantik menjadi Seklur Kelurahan Gunungsugih, ia siap untuk melanjutkan pekerjaan Seklur lama seperti menyelesaikan administrasi Kelurahan, melanjutkan program-program Kelurahan yang sekarang sedang berjalan seperti infrastruktur, program depewekel Kelurahan Gunungsugih.

“Kami juga siap semangat berkerja rutin sesuai aturan Pemerintah Kota Cilegon,” ungkapnya.

Kepala Kelurahan Gunungsugih, Bustanul Arifin berharap kepada Seklur baru dapat berkerja yang baik sesuai tupoksinya dan jabatan.

“Kami juga harus berkerja, harus saling koordinasi dan saling tukar pendapat untuk memajukan Kelurahan Gunungsugih, Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon,” ujar Lurah Bustanil Arifin.

Sementara, H. Iye selaku tokoh masyarakat Kelurahan Gunungsugih berharap semua pihak dapat berkerjasama demi kemajuan dan kesejahteran masyarakat di Gunungsugih.

“Diharapkan semua pihak dapat bekerjasama dengan baik dan perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan Kelurahan Gunungsugih juga harus saling berkerjasama untuk mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. (RH/Bay)

Comments

comments