,Bon,Serang
Pada hari Kamis malam Jumat jam 9.00 wib/ 14/5/2020 Desa Sanghyang kecamatan mancak Kabupaten serang perovinsi Banten yang di pimpin oleh Asep , rumahnya di demo oleh warga berjumlah 300 warga Sanghyang yang tidak mendapatkan Bantuan sosial Tunai dari Anggaran APBN pusat .

Menurut warga yang tidak mau di sebut namanya bahwa yang mendapatkan BST ini tidak merata dan tidak tepat sasaran kebanyakan yang mendapat BST ini rata rata orang yang mampu ,PNS,dan orang yang punya penghasilan ungkap warga.

Dan Menurut TKSK kecamatan mancak untuk desa Sanghyang yang mendapat Bantuan sosial Tunai dari pusat berjumlah 50 Kepala keluarga ,ini datanya dari dinsos pusat.

Bagi yang tidak terdata nanti akan ada bantuan dana desa,perovinsi,dan sembako dari APBN,dan APBD silakan didata ke RT masing masing agar semua mendapat kan bantuan ungkap Jaji selaku ketua TKSK kecamatan mancak.

Harapan Jaji mudah mudahan bantuan Sosial ini tepat sasaran dan merata ujar jaji dan bagi PNS,yang mendapatkam PKH tidak mendapatkan BST atau tidak boleh doble.

(RH)