Cilegon. BantenOnlineNews.com – warga link, Sukadami di sambangi heldy agustian SE. Ma.Sh. walikota cilegon yang menyempatkan diri di hari libur utuk bertemu warganya dan silaturahmi dengan paguyuban Merapi – Merbabu di Link suka damai rt02/07 minggu siang (13/02/2022).

Walikota cilegon Heldy agustian Begitu dekat dan akrab dengan warga saat sesi tanya jawab di link,suka damai. Suasana hangat sambil menikamati secangkir kopi khas kesukaan walikota membuat warga tambah berhrap penuh kota cilegon menjadi kota yang Modern dan Bermartabat.

“kehdiran walikota cilegon DiLink,sukadamai untuk paguyuban merapi – merbabu.” Rustiadi ketua paguyuban menjelskan Kedatangan walikota cilegon kelingkuknagn kami ini dalam rangngka silaturahmi, sebagai warga paguyuban karena sebelum beliow menjabat sebagi Walikota Cilegon beliow pernah menyambangi lingkungan kami sebagi bentuk kepedulian kepada Masayrakat paguyuban Merapi – Merbabu sekalgus untuk menggali apersiasi. Yang berkembang di Masyrakat sekaligus berdialog. Karna bagimanapun juga kita ini berdialog yang tujuannya hususnya ke masyrakat lingkungan sinih Kita berdialog.” Paparnya.

“Masyrakat juga tadi sempat usulkan perbaikan – perbaikan kondisi fisik dari lingkungan kami rt01 dan rt02 terkait dengan keadan lingkungan kami yang sangat amat rendah banjir. dimana terdampak banjir di setiap musim hujanya. Kami selalu pendekatan langsung dengan lurah. Camat dan alhamdullilah kita dapat dikunjugi pak wali di hari libur ini. Mudah – Mudahan akan ada titik temu dan solusi banjir di linkgukang kami. Saya mengucapakn trimkash sekali paguyuban Merapi – Merbabu kepada Walikota cilegon sehingga Mampu mengemban amanat masyrakat kota cilegon. Mudah – mudahan pemimpin di kota cilegon ini amanah dan bertanggung jawab.”tuturnya.

“Lebih lanjut Rustiadi ketua Paguyuban sekaligus Ketua rt02/07. H.Heldy agustian memberikan seragam batik untuk paguyuban merapi – merbabu.
dalam hal ini bentuk rasa cinta nya beliw Kepada paguyuban Merapi – Merbabu dimana setiap kami mengadakan pertemuan ini tidak make seragam maka di usulkan oleh bapak handoko agar mempunyai seragam batik. Seragam persatuan seragam kekeluraggan seragam kekompakan untuk warga paguyuban merapi merbabu yang Notaben angotanya ada di Cilegon Merak dan Serang.”Tutup Rustiadi. Ketua paguyuban dan rt Link.Sukadamai
(Red – Neni)