Cilegon,Bon
Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) kita Cilegon mengelar silaturahmi dan penetapan 97 Pengurus Kader DPD PAN kota Cilegon dan Sekaligus menandatanganan kesepakatan integritas pengurus harian DPD PAN kota Cilegon di rumah kediaman H.Alawi Mahmud Jl.H.Mastur kelurahan kalitimbang hari Minggu (18/4/2021).

Menurut Ketua DPD PAN kota Cilegon terpilih H.Alawi Mahmud periode 2021-2026 , mengatakan kepada Awak media bahwa kepengurusan Kader Partai PAN kota Cilegon yang baru berjumlah 97 orang dari berbagai macam kader militan yaitu : dari kalangan pengusaha,LSM,Guru, Pensiunan kepala sekolah SMK, Maritim ,RT, RW dan dari Kader PAN kota Cilegon .

Masih lanjut H.Alawi Sikap ketua DPD PAN kota Cilegon terpilih akan bersama-sama Penguurus Harian dan Sektaris H. Masduki SAg akan mengadakan rapat konsolidasi Kepada pengurus kader kader partai PAN Cilegon baik dari ranting , PAC , ke DPW dan DPP Pusat ungkap Alawi Mahmud.

Angkat bicara juga Ketua MPD H.Bahri mengatakan bahwa Roh politik DPD PAN kota Cilegon akan mencetak kader yang amanah ,berjiwa sosial,dan dapat membangun partai PAN , Pembangunan kota Cilegon , pembangunan bangsa Indonesia dan dapat menciptakan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI).

Harapan Kami sebagai Dewan Majlis Pernusyawaratan Daerah (MPD) bagi kader kader partai amanat Nasional (PAN) yang baru harus lebih solid dan militan dalam menjalankan roda Organisasi Partai ,yang diatur oleh anggaran Dasar rumah tangga (ADRT) Partai Amanat Nasional ungkap H.Bahri.

Menurut anggota Dewan Perovinsi Banten Dede Rohana dari feraksi PAN mengatakan kami akan menargetkan kursi DPRD perovinsi  banten mencapai 10 kursi, dan target kota Cilegon akan mencapai 8 kursi ungkap Dede Rohana setelah dikonfirmasi oleh awak media.

(REd/Bay)