SERANG, BON – Dewan guru, siswa siswi dan anggota dewan dari Partai Demokrat, Rizki mengikuti  apel pagi di halaman sekolah SMPN 1 Anyar, Senin, 23 September 2019.

Menurut Kepala Sekolah SMPN 1 Anyar, Syahruddin S.Pd, MM, M.Pd dalam sambutan  bahwa kedatangan silaturahmi Anggota Dewan Rizki dari Fraksi Demokrat dalam rangka memberi beasiswa perestasi dan beasiswa yang tidak mampu berjumlah 34 siswa siswi dan secara kebetulan Anggota Dewan Rizki alumni SMPN 1 Anyar tahun 2004.

“Harapan dengan kedatangan Anggota Dewan datang ke sekolah SMPN 1 Anyar mudah-mudahan dapat memperhatikan kepentingan dunia pendidikan, guru honor,” ungkap Kepsek Syahruddin.

Anggota Dewan Rizki juga mengatakan, bahwa kami melakukan kunjungan ke SMPN 1 Anyar ini untuk membantu kepentingan dunia pendidikan seperti membantu beasiswa perestasi, beasiswa anak didik yang tidak mampu, dan melihat sarana perasarana ruangan belajar. “Kami juga membentuk tiga sektor komite diantaranya lintas komite Kecamatan Anyar, Mancak, Cinangka, untuk menjembatani sekolah yang kekurangan saranan perasarana, guru honor, beasiswa anak yang harus kita perhatikan. Kita juga akan menjemput CSR perusahaan yang dekat dengan Anyar dan Cinangka seperti perusahaan PT. KTI, PT. Chandra Asri, Asahimas dan perusahaan lainnya yang ada di lingkungan Kecamatan Anyar,” ungkap Anggta Dewan Rizki dari Fraksi Demokrat. (Rh/Red)