Serang, Banten online news com
Hasil investigasi awak media semua masyarakat kabupaten serang yang telah mendapatkan Dana Dampak Corona Dipangkas oleh Kemensos pada bulan April 2021 , dengan alasan tidak valid dasi data atau nomor Nik KTP banyak yang salah dan tidak update

Menurut salah satu petugas TKS (Tenaga kerja Sosial ) kecamatan Cinangka Rahmat mengakui bahwa semua desa yang ada di kecamatan Cinangka untuk mendapatkan BST semua data pengambilan BST dipangkas oleh Kemensos pusat dengan alasan tidak valid data di Nik KTP atau tidak updet kurang lebih ribuan.

Masih Rahmat dan untuk merombak data disetiap. Desa diberi waktu hanya 3 hari dari Kemensos pusat untuk pemangkasan data yang valid dan data yang updet Nik KTPnya ,jadi operator setiap operator Desa mengeluh , dengan alasan apa manusia ini Robot untuk. Memangkas atau memilah data ungkap operator desa setelah ditanya setiap desa ungkap Rahmat.

Dan sama juga dikatakan petugas operator desa Bulakan Ocit mengatakan keluhannya untuk pendataan atau pemangkasan data valid dan abdit Nik KTP kadang diberi waktu satu hari dan tiga hari oleh Kemensos pusat pungkas Ocit setelah dikonfirmasi oleh awak media .

Angkat bicara juga Madroji masyarakat miskin yang sehari hari buruh serabutan yang tadinya dapat BST sekarang tidak dapat , kenapa bagi orang yang mampu , pegawai PNS, Orang’ mampu atau orang kaya dapat BST ungkap Madroji warga Cinangka kabupaten serang perovinsi Banten.
(Tim)