Serang,BON
Relawan Cikoneng Tanggap Bencana (Cekatan) mengelar Milad ke satu tahun yang jatuh di bulan 3 /03/2021di gelar di hotel visita Anyer dengan menggunakan perotokes.

Menurut ketua panitia milad cekatan( Cikoneng Tanggap bencana ) Sundari mengatakan kepada Awak media bahwa kegiatan tujuan kegiatan milad ini untuk meningkatkan silaturahmi,dan meningkatkan kinerja Relawa tanggap bencana untuk kepentingan masyarakat Cikoneng dan sekitarnya ungkap Sundari.

Lanjut sudari dan rangkaian kegiatan in diantaranya : memberikan santunan anak yatim-piatu , sambut camat Anyer, sambutan Anggota dewan Rizki dari feraksi Demokrat perwakilan Humas PT . Asahimas H.Rofi dan Anggota dewan PKS Supriyanto dan kades Nur Wahdini.

Untuk sarana Relawan Cikoneng Tanggap bencana Desa Cikoneng kecamatan Anyer kabupaten serang masih banyak kekurangan dalam mengatasi siaga bencana seperti peralatan perahu karet, kendaraan motor untuk operasinal di darat ungkap Sundari.

Menurut Humas Asahimas H.Rofik dalam komentar dengan awak media bahwa kami memberikan kontribusi untuk bantuan santunan anak yatim-piatu sudah suatu kewajiban umat manusia untuk saling menyayangi sesama umat dan anak yatim-piatu ungkap H.Rofi.

Harapan camat Anyer Khaerul Anwar untuk Relawa tanggap bencana di desa Cikoneng lebih ditingkatkan lagi dan lebih semangat dalam mengatasi bencana alam baik bencana sunami,gempa bumi ,dan bencana wabah Covid-19 yang sekarang sedang marak di negara republik Indonesia dan lebih disiplin lagi perotokes Covid-19.

(Rh/red)