Cilegon,Bantenonlinenews.Com

Menindak lanjuti kegiatan yang tertunda DPD partai berkarya (beringin karya), menggelar Rakerda (Rapat Kerja Daerah), sekaligus pelantikan DPC,PAC, sekota Cilegon di hotel Green motel, Minggu(26/09/2021) Cibeber kota cilegon.

Pelaksanan Rakerda, sekaligus pengukuhan kepengurusan SK DPC, PAC partai Berkarya (Beringin Karya), untuk persiapan pileg tahun 2024 meliputi 8 kecamat dan 43 kelurahan sekota cilegon. Rakerda juga dihadiri langsung oleh ketua DPW propinsi partai berkarya, H.Heldy agustian SE.MA.MH, turut hadir juga fauji salam selaku sekwil.

 

“tanggapan dari ketua DPW, dalam sambutanya, jadi semakin semangat dengan adanya kegiatan hari ini, berharap teman – teman berkarya bisa menghasilkan karya – karyanya Terutama dalam mengawal program – proram yg di gulirkan oleh Heldy-sanuji.” ungkap dalam sambutannya.

 

Ditemui awak media” H.sabihis ketua DPD. Plainig nya sudah lama dari bulan mei dikarenakan PPKM kita ikuti aturan pemerintah, karena tidak bisa melaksnakn kumpulan orang banyak, jadi kita undur. baru terlaksana hari ini, 26 September ini. sebetulnya udah lama akan di adakan rakedra ini, yang hadir 8dpc 43 kelurah sekota Cilegon, lengkap alhamdulilah hadir semua, tamu Undangan juga Alhamdulillah hadir, dari partai PKS, PPP, PAN, PKB, Demokrat dan gerindra,bagi yang tidak hadir dari partai Golkar,PDI , Nasdem trimakaster yang tak terhingga dengan para tamu undangan atas kehadirannya.

Harapan kami, setelah di benetuknya DPC,PAC  mereka harus bekerja keras untuk membesarkan membangun partai beringin karya supaya target kita masuk 12 kursi dan minimal 8kusi di pileg 2024 dan partai berkarya (beringin karya) tetap eksist”. ungkap H.sabihis.

Mash lanjut” Mengulas
dengan kekalahan di PTUN dengan adanya kekalahan partai beringin Masih proses, Masih berjalan belum kasasi, belum ingkra, belum exsekusi, Mash lama”. ujar H.sabihis.

“Sekejn partai berkarya menambahkan dalam keterangangnya.
Masih ada Sidang kasasi, sidang PK, baru ada proses MH, baru ada ingkra. Dan semua itu bukan domen kami, itu domen dari pusat. kami hanya bertugas melaksanakan porgarm kerja dan penguatan caleg – caleg kami, sampai ke tingkat RT,RW. “Tegas H.Muklis sekjen DPD partai berkarya (beringin karya) kota Cilegon.

 

“Penasehat partai berkarya kota Cilegon H.sohari. acara sangat luar biasa, ini untuk masa depan berkarya di Pileg 2024 berikutnya, saya sangat yakin sekali partai berkarya masuk target 12kursi dipileg kota Cilegon tegas H.sohari

 

Peserta keselurahan 100% hadir semua di bagi 2season dan semua peserta rakerda dan pelantika DPC,PAC partai berkarya tetap mengkedepankan protokol kesehata.(prokes).

(Red/Subani)