Serang,BantenOnlineNews.Com Pengurus persatuan tenis meja seluruh Indonesia (PTMSI)kota serang melaksanakan kunjungan ke komite olahraga Nasional(KONI)kota serang pada Rabu 15-3-2022 kunjungan itu diwakili oleh sekertaris umum PTMSI Iyan Bastian,bidang organisasi,Adi Ardian serta ketua Bina Prestasi Hendi.Dalam rangka menyerahkan proposal pengajuan RAPBD PTSMI kota serang tahun 2022.sekaligus silaturahim kepengurusan dengan anggota baru berdasarkan SK No 34/Kep/PTSMI/BTN/Xll/2021.

Dimana diterima langsung oleh ketua KONI kota serang,Deni Arisandi SE pada prinsipnya ketua KONI kota serang akan mendukung sepenuhnya apapun kegiatan pengurus yang baru ini.asalkan berjalan dengan program kerja yang telah direncanakan dan terarah.sehingga kedepannya bisa menghasilkan juara-juara yang berkualitas baik di tingkat kota,provinsi,maupun nasional.

Selain itu ada program yang sangat menarik yang disampaikan oleh SEKUM PTSMI,Iyan B dan ditanggapi KONI kota serang terkait adanya agenda pertandingan antara PTM secara berjangka dan berkelanjutan sedangkan tujuannya untuk menjalin tali silaturahmi antar petenis meja dan mencari bibit atlit potensial.Dimana kedepannya bisa membawa harum kota serang sebagai ibukota provinsi banten.

Setelah dari KONI kota serang.pengurus PTMSI kota serang melaksanakan kunjungan silaturahmi dan melaporkan keberadaan pengurus baru PTMSI kota serang ke kantor dinas pemuda olahraga dan pariwisata kota serang (DISPORPAR)kota serang yang langsung diterima oleh Kadis PORPAR H. Yoyo s.sos,Msi dan Kasi Kabid serta jajarannya.

Tampak hadir pula pengurus PTMSI kota serang H,Tb,M Kurniawan SE,MM,pelatih,H.Dayat dan bendahara LISDA.Adapun tujuannya guna mensosialisasikan kepengurusan dan perogram kerja yang akan dijalankan kedepannya dan semoga PTMSI kota serang semakin kompak dan eksis.

( Red/Maman)