Cilegon, BantenonlineNews.Com

PT.Wilmar dan Kodim 0623 Kota Cilegon mengelar Vaksinasi Masal untuk keluarga karyawan PT.Wilmar dan Warga Ciwandan berjumlah 1.200 warga yang di laksanakan di PT JMR Ciwandan kelurahan Randakari hari Kamis (7/10/2021).

Menurut Direktur Utama PT.Wilmar bapak Wili mengatakan kepada Awak media bahwa untuk vaksin sinovak ini yang berjumlah 1.200 ini untuk keluarga karyawan dan warga Ciwandan , adapun tujuan vaksinasi ini untuk menambah kekebalan tubuh dan mencegah wabah covid -19 , untuk menjalankan perogram pemerintah pusat ujar Wili.

Dandim 0623 Kota Cilegon Ageng angkat bicara bahwa tujuan Vaksinasi Masal sinovak ini mencegah angka kematian , menambah kekebalan Heard immunity yang kuat.

Masih lanjut Ageng bahwa untuk tenaga medis kita berkerjasama dengan Dinkes Serang berjumlah 14 tenaga medis , adapun untuk dosis obat sinovak berkerjasama dengan Rumah Sakit Kencana ujar kodim 0623 kota Cilegon Ageng.

Harapan kami target vaksin ini untuk mencegah covid -19 agar perogram pemerintah Republik Indonesia bebas dari wabah Corona paparnya.

Menurut koordinator Sucurity H.Panut menjelaskan kepada awak media warga dan karyawan yang setelah di vaksin sinovak tahap pertama di beri supenir dua kilogram gula pasir putih hasil Peroduksi PT.JMR ungkap H.Panut.

(Red/Babay)