P

Cillegon,Bon
PT. SPIJ ( Seamless Pipe Indonesia Jaya) manufaktur pipa baja dan layanan terkait untuk industri energi Indonesia,hari ini menyelenggarakan Merit Award  memberikan bantuan pendidikan di kota Cilegon sebesar 815 juta , secara simbolis di hotel royal permata cilegon yang di hadiri Walikota kota Cilegon , Senior Meneger Pungky Hermawan PT. SPIJ, dan perwakilan Sekolah SDN 1 Gerogol,SMK Islam Terpadu Al Kheriyah Cilegon dan 26 mahasiswa Teknik Untirta, Universitas Indonesia (UI) ,Selasa (16/03/2021).

Menurut  Senior Meneger Pungky Hermawan -Institusional  Relation mengatakan bahwa Perogram
Merit Award merupakan salah satu Perogram investasi sosial perusahaan untuk mendukung dunia pendidikan di kawasan kota Cilegon,dan mendukung Perogram Pemerintahan kota Cilegon dan Perogram investasi sosial,Tenaris mengalokasikan Sebagian besar danau guna meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswa-siswi berprestasi yang diberikan Tenaris kepada para pelajar dengan capaian terbaik di sekolahnya.

Tahun ini , Perogram Merit Award 180 siswa dari 10 sekolah diantaranya( 4 sekolah menengah pertama,3 sekolah menengah atas dan 3 sekolah menengah kejuruan), dengan total nilai lebih dari Rp 598 juta, Perogram ini adalah program yang ke 7 diadakan di kota Cilegon dan ke 12 kalinya diadakan di Indonesia.

Masih lanjut untuk bantu SMK Islam terpadu Al Kheriyah Cilegon untuk renovasi sebesar 217,5 juta,Tahun lalu Tenaris SPIJ menyerahkan bantuan pembangunan SDN 1 Gerogol sebesar 145 juta rupiah.dan Tenaris SPIJ juga rutin menyerahkan beasiswa kepada mahasiswa Perogram Setiana melalui Perogram pendidikan Roberto Rocca Education Perogram ( RREP).
Minggu lalu RREP baru terselenggara dengan memberikan beasiswa sebesar Lebih dari 318 juta kepada 26 mahasiswa teknik Untirta dan universitas Indonesia (UI) Paparnya.

Menurut Walikota Cilegon Helldy Agustian kami banyak terimakasih kepada PT.SPIJ yang telah membantu Perogram pemerintah kota Cilegon, investasi,dan memberi beasiswa dan pembangunan sekolah SDN 1 Gerogol,dan renovasi sekolah SMK Terpadu Al-Kheriyah Cilegon ungkap wali kota Cilegon Helldy Agustian.

(RH/Red)