Bon, Cilegon
Pada hari kamis 2/4/2020 Kelurahan Gunung Sugih di datangi warga dan LSM,BPKB banten , untuk menegur perusahaan PT.Samudra Indonesia yang sub kantaktor dari perusahaan .IKAPT yang di percaya oleh PT.NSI yang dilingkungan kelurahan gunung sugih.

Dan sementara ini pihak perusahaan PT.Samudra Indonesia yang sub kontraktor alat berat yang panjang 50 meter yang akan diangkut kelingkungan wilayah kelurahan gunung sugih RW 03 kp.Gampiran ini pengakuan ketua RW tidak ada izin lingkungan masyarakat ,tidak ada CSR Kemasayarakat dan pemberdayaan tenaga kerja,dan konpensasi yang kena inbas pengangkutan alat berat ujar ketua RW H.Madnoh.

Dan menurut perwakilan dari LSM atau Karang Taruna Gunung Sugih Coba pihak perusahaan itu mengadakan sosialisasi kemasayarakat gunung sugih untuk pengangkutan alat berat yang panjangnya 50 meter itu jangan selonong boy dan harus punya etika ungkap karang taruna berdebat di ruangan aula kelurahan gunung sugih dengan pihak perusahaan PT.Samudra Indonesia Yang percayai oleh pak Rohman.

Dan dari hasil kesimpulan musyawarah LSM dan masyarakat gunung sugih pihak perusahaan PT SI menerima saran usulan yang akan diajukan keoerusahaan tersebut seperti CSR,Tenaga kerja,konpensasi inbas pengangkutan alat berat.

Menurut Kepala kelurahan gunung sugih Bustanil Arifin hasil usulan masyarakat gunung sugih dan LSM akan kami ajukan hari senen 6/4 /2020 ke PT.Samudra Indonesia ungkap lurah Bustanil Arifin.

Dari pihak perusahaan sendiri PT Samudra Indonesia Rohman mengatakan kami siap menampung aspirasi masyarakat gunung sugih dan LSM apa yang mereka ajukan ungkapnya Rohman.

(RH)