Cilegon,BantenOnlineNews.Com

PT PCM mengelar rapat Umum tentang Penanaman Saham di kantor PCM pada hari Kamis (17/02/2022) dihadiri walikota Cilegon,sekda H.Maman, Direktur Utama PT PCM Muhammad Willy beserta komisaris dan staf PCM .

Walikota Heldy Agustian mengapresiasi ide kreatif ditambah lagi ternyata PT PCM memiliki “Said Business” yang notabene sudah menghasilkan perbulan januari kemaren 2022 meraup 183 juta dari traider bahan bakar, jadi ini sudah melakukan penghematan pembelian solar dengan suplayer yang sama yaitu sebesar 25%, jika dihitung-hitung ini bisa melakukan penghematan dengan harga yang sama itu kurang lebih hampir 400 juta perbulan, kemudian kita juga sudah melakukan penghematan untuk biaya pemeliharaan docking tiga kapal senilai 5 milyar menjadi 2.4 milyar, jadi kita disini mengadakan pembiayaan dengan cara penurunan tapi untuk pendapatan kita naikkan.

Sekali lagi saya apresiasi terhadap PT. PCM dengan langkah-langkah yang dilakukan dan ini adalah terobosan baru menurut saya, tanpa modal tapi menghasilkan sesuatu, bahkan target untuk di tahun 2022 ini PT. PCM diperkirakan kurang lebih diatas 30 milyar,” tutup H. Helldy Agustian.

Lanjut Heldy Agustian PT Pelabuhan Cilegon Mandiri yang dipimpin oleh Muhammad Willy yang baru dua bulan sudah punya terobosan terobosan suatu keberhasilan atau keuntungan PCM perbulan 1milyar ,dan beliau juga punya ide ide market terobosan baru hanya mengunakan jasa’kapal tongkang ,atau jasa tandu yang mempunyai izin yang lengkap dan KSOP yang lengkap tegas Heldy.

Muhammad Willy berharap mudah mudahan PT PCM lebih solid dan maju dengan adanya investor asing yang gabung ke PCM untuk meraup keuntungan yang lebih besar ungkapnya

(Red/Babay).