CILEGON, BON | Pada 31 Agustus 2018, PT.Krakatau Steel (KS) menggelar acara puncak HUT Ke 48 di Stadion KS Cilegon yang dihadiri Muspika, Muspida, karyawan anak perusahaan KS dan Dirut Utama KS Cilegon Mas Wigrantoro Roes Setiyadi.

Ia mengatakan, dalam proses efisiensi tersebut, PT.KS telah berhasil menghemat anggaran Rp.360 milyar dan keinginan KS hemat sampai Rp.660 milyar.

Efesiensi yang dilakukan oleh internal perusahaan KS sendiri adalah dengan menghapus anggaran makan dan minum saat rapat, pemotongan insentif dari mulai jajaran direksi sampai dengan sopir termasuk tunjangan transportasi.

“Sejak awal tahun sudah berlangsung hemat tersebut, pada Juni dan Juli juga kami terus ingatkan insentif transportasi Direksi dan sopir adalah yang paling besar,” katanya setelah memberi sambutan pada acara puncak HUT PT.KS Ke 48 di Stadion KS, dan langsung meresmikan Ruamah Sakit Medika KS, dan Ruangan Meeting di Hotel Royal Permata Cilegon.

“Dan kami mengharap PT.KS bisa meraih keuntungan dan menjadi perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat Kota Cilegon,” ungkap Dirut Utama KS. (Rh/tim)