Cilegon,Bon
Rombongan kunjungan kerja Dewan DPR RI ke PT.Kerakatau Steel kita Cilegon di sambut baik oleh direktur utama KS, Direksi,Staf Dan Muspida kota Cilegon di hotel royal permata cilegon Selasa (16/03/2021)

Menurut salah satu anggota Dewan DPR RI Rahmat, mengatakan kepada Awak media dalam jumpa pers , Dengan disyahkan nya undang undang home industri /ciptakerja yang di Syah kan oleh DPR RI,dan saya ingin melihat perusahaan industri Kerakatau steel (KS) kota Cilegon Agar dapat menjadi perusahaan Global kedepan,Visi PT.KS Cilegon menjadi perusahaan global Kedepannya .

Masih lanjut Rahmat ,Pemerintahan
Pusat hanya mendorong investasi asing dan investasi dalam negeri , untuk penanaman modal asing di bidang industri, otomotif, Hyundai akan masuk ke negeri Indonesia dan masih banyak lagi investor asing yang lainnya yang akan masuk ke Indonesia .
Ujar Rammat.

Lanjut Rahmat, produksi Besi Baja KS Cilegon sudah mengekspor ke pasaran Eropa sebesar 20 ribu ton terutama ke Negara Australia.

Kami berharap KS gencar kan ekspor, infori perodak Besi Baja kepasaran gelobal, karena harga Besi Baja dipasaran masih perspektif tinggi dan meningkat .

PT.KS Cilegon harus menjadi tuan rumah di negeri Indonesia ini, pemerintah hanya mendorong iklim perdagangan dipasarkan dalam yang baik dan sehat, jangan sampai kalah dengan negara Vietnam ungkap Rahmat selaku anggota DPR RI.

(Red/RH)