CILEGON, BON |  Pada hari Selasa PT Krakatau Posko Cilegon gelar bantuan bedah rumah di kelurahan kubang sari dan kecamatan citangkil  yang di fasilitator oleh Lsm Habitat Amerika.

Menurut sambutan Plt Wali kota Cilegon H. Edi Ariyadi mengatakan bahwa bantuan infastruktur dan bedah rumah ini hasil dari dana CSR perusahaan PT Krakatau Posko yang di salurkan kemasayarakat Kecamatan Ciwandan dan Citangkil .

Kegiatan baksos ini di bantu oleh  120 mahasiswa korea. Harapan kami mudah – mudahan berjalan lancar dan tidak ada hambatan. Menurut panitia LSM Habitat Amerika Agus  mengatakan bahwa bantuan baksos ini diantaranya : bantu 10 unit bedah rumah, membuat paving block jalan, membuat ruang pendidikan anak usia dini (PAUD) di dua kecamatan  ciwandan dan citangkil kota cilegon  dan kegiatan baksos ini di bantu 120 mahasiswa korea dari Bogor.  ujar agus Lsm Habitat Amerika Jakarta.

Kegiatan penyerahan secara simbolis di kelurahan kubang sari disaksikan oleh muspika, tokoh MUI Cilegon dan masyarakat ciwandan.

(Rh/Bay)