BON, CILEGON | Rabu 22 Mei 2019, PT. Kerakatau Bandar Samudra Ciwandan Kota Cilegon gelar bukber dan peduli 100 anak yatim berupa paket bingkisan alat-alat sekolah, santunan uang sebesar Rp. 200.000.

Menurut Direktur Utama Alu Goro Mulyo Wahyudi tujuan kegiatan Bukber bersama anak yatim dan karyawan PT. Krakatau Bandar Samudera untuk meningkatkan kebersamaan dan mendekatkan diri kepada Tuhan, dan kita tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Harapan kami dengan bukber bersama anak yatim, karyawan, dan masayarakat Ciwandan kita lebih ditingkatkan lagi peduli terhadap lingkungan masayarakat yang ada di Ciwandan dan sekitarnya untuk kebersamaan, ujar Alu Goro Mulyo Wahyudi.

Angkat bicara juga humas KBS H. Dedi. Perusahan PT. Krakatau Bandar Samudera Ciwandan ini dibidang jasa angkutan bongkar muat pelabuhan, selalu peduli terhadap anak yatim, lingkungan masayarakat Ciwandan dan karyawan rutin setiap tahun sekali dalam bukber (buka puasa bersama) di lingkungan Mushola PT. Krakatau Bandar Samudera, Kami juga berharap mudah-mudahan perusahan PT. Krakatau Bandar Samudera lebih maju lagi amin ya robbal alamin, dan lebih kita tingkatkan kebersamaan dan ibadah bulan puasa ramadhan ini kita tebar lomba lomba dalam kebaikan dunia dan Akhirat, ujar H. Dedi, Humas PT. Krakatau Bandar Samudera.

(RH/Bay)

Comments

comments