CILEGON, BON | PT Krakatau Bandar Samudra (PT KBS) Cigading memberikan santunan berupa 300 paket sembako untuk kaum duafa yang ada di 6 Kelurahan, di Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Jumat 9 Juni 2017.

Direktur Utama PT KBS, Tonno Sapoetro mengatakan, bahwa program santuanan ini merupakan program rutin sesuai dengan misi PT KBS sebagai mitra pemerintah sawasta dan seluruh elemen masyarakat.

“Harapan kami ke depan bukan berbentuk santunan saja, akan tetapi akan kami salurkan skil atau bakat untuk memberi ilmu ke setiap sekolah yang ada di lingkungan Ciwandan,” ungkap Tonno.

Sekper Dedi mengatakan, program santunan kaum duafa ini diselenggarakan setiap tahun dalam suasana ramadhan untuk 6 Kelurahan yang dikordinir oleh Kecamatan Ciwandan. “Pemberian santunan tersebut per Kelurahan 50 paket sembako,” ujarnya.

Sementara, Camat Ciwandan, H.A.Junedi dalam sambutan menyampaikan apresiasinya kepada PT KBS yang sudah peduli terhadap warga sekitar.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian PT KBS terhadap warga kami di 6 kelurahan diantaranya, Kepuh, Tegal Ratu, Gunung Sugih, Banjar Negara, Randa Kari,” ungkap Camat. (RH)