Cilegon,Bantenonli news.Com

PT.Indorama Cilegon gelar vaksinasi masal di kp.rombongan berjumlah 500 orang baik untuk warga dan karyawan , Senin (27/9/2021).

Menurut Panitia Vaksinasi Masal H.Ahyar bahwa PT.Indorama mengelar Vaksinasi ini bekerja sama dengan Kodim 0623 kota Cilegon, puskesmas Ciwandan, dan puskesmas Citangkil .

Lanjut Ahyar jumlah pasien yang di vaksin Sinovak tahap pertama sekitar 500 pasien baik untuk karyawan dan untuk masyarakat umum , perogram vaksinasi masal ini adalah perogram pemerintah pusat ,bagi pasien yang udah di vaksin mendapatkan surat sertifikat vaksin dari puskesmas Ciwandan dan puskesmas Citangkil.

Adapun untuk aturan administrasi PT.Indorama bagi karyawan dianjurkan untuk divaksin apabila tidak divaksin boleh bekerja di PT.Indorama, walaupun anjuran dari Disnaker belum ada, jadi bagi vaksinasi ini bukan paksaan dan kesadarannya sendiri.

Dan walaupun ada Kejadian Ikut Paskah Imunisasi (KIPI) ,kita serahkan kepada puskesmas Ciwandan dan puskesmas Citangkil dan pihak pt.indorama hanya memfasilitasi tempat dan saran ujar Ahyar.

Harapan Ahyar bagi peserta atau pasien yang divaksin Sinovak dapat sehat ,heard immunity yang kuat dan jauh dari gejala KIPI paparnya Ahyar.

(Red/Bay)