Serang,BantenOnlineNews.Com

PT. Indah Kiat Pulp & Paper (IKPP) Serang, menggelar kegiatan silaturahmi dan sekaligus acara buka bersama ramadhan 1443 H, dengan puluhan wartawan. Kegiatan itu bertempat di Restauran Onoyasuki di bilangan Kebon Jahe, Kota Serang, Banten, pada Kamis (21/4/2022).

Koordinator Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Indah Kiat Serang, Dani K. Kusumah, mengatakan, saat ini CSR PT. Indah Kiat Serang sudah berkiprah selama 25 tahun di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serang. CSR PT. Indah Kiat Serang mulai berkiprah terhitung sejak tahun 1997.

Dani menjelaskan, pada tahun 1997 tersebut, CSR PT. Indah Kiat Serang di awali dengan program Orang Tua Asuh. Kemudian menyusul beberapa program CSR lainnya antara lain, pemberian bantuan sarana air bersih, pembuatan sumur pompa, bantuan traktor bagi petani, bantuan bea siswa, bantuan rumah tidak layak huni (Rutilahu), bantuan Al-Qur’an, sajadah dan Sembako bagi Ponpes di 5 kecamatan yakni, Kecamatan Kragilan, Carenang, Pontang, Tirtayasa dan Tanara.

“Saat pandemi Covid-19, PT. Indah Kiat Serang telah memyalurkan bantuan kepada Satgas Covid-19 seperti, bamtuan masker, hand sanitizer dan yang lainnya,” bebernya.

Ia menambahkan, PT. Indah Kiat Serang juga telah melakukan pemberdayaan terhadap masyatakat sekitar perusahaan melalui program kerajinan tangan dan membuat kerajinan dari bambu.

“PT. Indah Kiat Serang sekarang ini juga tengah menggelar bazar minyak goreng murah. Hal itu bertujuan guna membantu masyarakat untuk mendapatkan minyak goreng dengan harga yang terjamgkau dan murah, ” terangnya.

(Red/Tim)