CILEGON, BON | PT Chandra Asri Petrocemical Ciwandan menggelar pasar murah di lapangan cilodan, Kamis 15 Juni 2017.

Humas PT Chandra Asri Petrocemical Ciwandan, H. Endang mengatakan, bahwa kegiatan bazar murah rutin diadakan setiap tahun.

“Paket sembako tersebut dijual seharga Rp.50 ribu yang isinya adalah beras 3 Kg, metega, terigu satu kilo, minyak 1 liter. Warga membelinya dengan kupon senilai Rp.50 ribu bagi yang tidak ada kupon tidak dapat sembako murah,” ungkapnya.

Kepala Kelurahan Gunung Sugih, Bustanil Arifin mengatakan, bahwa paket sembako murah berjumlah 3.500 paket dibagi di tiga Kelurahan dan untuk jatah Gunung Sugih sebanyak 1.200 kupon dan sisanya dibagi untuk dua desa di wilayah Kecamatan Anyar, yaitu Desa Anyar dan Kosambi Ronyok. Kami banyak berterimakasih kepada PT Chandra Asri yang peduli menjual sembako murah,” ujar Bustanil.

Sementara, Camat Anyar H.Khairil Anwar mengatakan, kalau bisa ada perubahan jangan tiga desa saja yang diberi kupon, kalau bisa semua desa yang ada di Kecamatan Anyar karena imbas polusi udaranya kesemua desa yang ada di Kecamatan Anyar.

Menyinggung masalah terbakarnya PT Chandra Asri dari bocornya pipa kecil dan tidak menjalar kemana-mana langsung 15 menit padam. “Sekarang sudah operasi lagi seperti biasa,” ungkap Abraham selaku JM. (RH)