Bon,Serang
Hasil pantauan Media bantenonlinews.com PT.Chandra asri membagi sembako hanya dua desa diantaranya desa gerogol indah dan desa Kosambi ronyok sebanyak 4.400 kilogram beras dibagi dua desa dan 200 biji masker tipis.

Dan menurut salah satu karyawan humas Chandra Harun mengatakan kepada awak media bahwa bantuan sembako beras ini terbatas hanya untuk jatah dua desa yaitu desa Kosambi ronyok dan desa gerogol indah kecamatan Anyer kabupaten serang perovinsi Banten ungkap Harun.

Sedangkan yang terdampak polusi limbah di kecamatan Anyer ada 5 desa diantaranya desa Anyer, Cikoneng,mekar sari,Kosambi ronyok,Gerogol indah .

Dan menurut staf desa Kosambi ronyok Ipul mengatakan bahwa bantuan beras dari Chandra tidak mencukupi untuk warga kami dan akan tetapi tetap kami tampung aja sambil menunggu bantuan dari dinsos kabupaten serang supaya merata dalam pembagian sembako Tersebut ungkap Ipul.

Begitu juga kepala desa gerogol indah mengatakan kita tampung aja bantuan beras 2.200 kilogram dari Chandra sambil menunggu bantuan dari dinsos kabupaten serang atau pusat ujar Aceng selaku kades gerogol indah kecamatan Anyer.

Dan pembagian sembako dari PT.chandra asri tersebut di dampingi oleh Dewan Riki Suhendra dari ketua fraksi Demokrat kabupaten serang.

(Rh/tim)