Cilegon,Bon
PT.Cahaya Bintang Sejati Ciwandan kota Cilegon yang dipimpin oleh H.Abah Salim ikut Hadir mengikuti acara baksos peduli santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang di gelar oleh PT.APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia) perovinsi Banten yang dipimpin oleh H.Alawi Mahmud di hotel forbis Senin (3/5/2021).

Menurut Abah Salim selaku pimpinan PT.Cahaya Bintang Sejati kami sangat mendukung dengan adanya kegiatan baksos Didalam condisi Pandemi Covid-19 , untuk mengentaskan angka kemiskinan dan pengangguran diwilayahnya lingkungan kecamatan Ciwandan .

Masih lanjut Abah Salim dengan peduli kegiatan sosial dari APBMI Banten , mudahan lebih jaya dan maju dalam menjalankan roda perusahaan yang di pimpin oleh H.Alawi Mahmud ungkap Abah Salim.

Dan angkat bicara juga Ketua APBMI Banten H.Alawi Mahmud bahwa kegiatan peduli baksos Terhadap anak yatim-piatu dan kaum dhuafa yang ada dilingkungan kecamatan Ciwandan hasil kerjasama dengan PT.Pelabuhan tanjung periok, dan PT.KBS (Kerakatau Bandar Samudera ) Cigading.

Masih lanjut Alawi Bantuan santunan anak yatim-piatu dan kaum dhuafa berbentuk uang 20 juta dan 1000 paket sembako untuk di bagikan di empat kelurahan yaitu Kelurahan Kepuh,Tegal ratu, Randakari, gunung Sugih ,secara simbolis diserahkan kepada camat Ciwandan H.Agus Ariyadi ungkap Alawi Mahmud.

Harapan kami PT.APBMI Banten Lebih meningkat lagi tahun depan untuk ke pedulian sosial terhadap lingkungan yang ada di Banten ,dan mudah mudahan Kedepan baksos ini bergilir ke daerah Bojonegoro kabupaten serang agar lebih merata ungkap Alawi.

(Red)