Cilegon, BantenonlinNews.Com

Pos Yandu Kp.Nagrek Cipaot kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan di Launching oleh Walikota Cilegon H.Heldy Agustian hari Kamis (7/10/2021) ,

Dihadiri oleh muspika,Kader PKK kota Cilegon , kepala puskesmas Ciwandan, Kepala Dinkes kota Cilegon drg Hj Ratih Purnamasari dan kader posyandu remaja Kepuh.

Dalam sambutan walikota kota Cilegon Heldy Agustian mengatakan bahwa tujuan dengan adanya pos Yandu yaitu untuk pelayanan kesehatan seperti menimbang anak- Balita, pelayanan kesehatan balita ibu dan anak dan untuk mengadakan kegiatan remaja posyandu yang sifatnya positif ujar Heldy Agustian.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan kota Cilegon drg,Hj.Ratih Purnamasari bahwa jumlah pos Yandu yang ada di kota Cilegon sekitar 300 posyandu yang aktif , dan untuk posyandu kampung Nagrek Cipaot kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan ini sudah lama didirikan yang dibangun hasil masyarakat kp.Nagrek Cipaot Kepuh, adapun untuk peralatan kesehatan seperti : alat timbang bayi,alat ukur tinggi badan di bantu oleh CSR perusahaan industri yang ada dilingkungan Kelurahan Kepuh kecamatan Ciwandan kota Cilegon.

Masih lanjut Ratih tujuan posyandu di kp.Nagrek Kelurahan Kepuh untuk pelayanan kesehatan masyarakat Kepuh , terutama Pelayana cek kesehatan ibu dan anak , untuk pasilitas posyandu remaja kp.nagrek Cipaot.

Harapan kami posyandu yang Udah diresmikan dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat Kepuh dan dapat dirawat dengan baik paparnya.drg Hj.Ratih Purnamasari.

(Red/Neni)