Cilegon, BantenonlineNews.Com

Kapolres Cilegon Polda Banten berikut Pejabat utama Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemantauan kegiatan aktivitas salah satu mall di wilayah kota Cilegon yaitu Cilegon center Mall (CCM), Jum’at, (31/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan,SH Kapolres Cilegon memantau Pelaksanaan kegiatan penggunaan Aplikasi Peduli Lindungi dan prosedur memasuki Mall dan memastikan Kapasitas Pengunjung Mall juga memastikan bahwa prosedur yang telah ditetapkan oleh pemerintah sudah dilaksanakan dengan benar.

Kami berharap dan menghimbau pengelolah agar tetap mematuhi peraturan dan Ketentuan sesuai Instruksi Mendagri No 66 Tahun 2021 dan Instruksi Walikota Cilegon No 7 Tahun 2021 tentang pengendalian dan pencegahan Covid19 pada saat Natal dan Tahun Baru 2022. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Dan kami himbau agar pengelolah dan Personel Polres Cilegon memastikan bahwa setiap orang yang akan masuk Sudah Di Vaksin dan masuk menggunakan Aplikasi Peduli Lindungi serta Mengedepankan Protokol Kesehatan Covid19 dan mematuhi Batas Jam Operasi Mall sampai Pukul 22.00 Wib. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

(RED)