CILEGON, BantenOnlineNews.com

Pertemuan Pokja Paud Kecamatan dan Kelurahan se – Kecamatan Pulomerak Berkerjasama Dengan Para Penilik dan Para Kasi Kesos se Kecamatan Pulomerak yang bertempat di Kelurahan Suralaya Kecamatan Pulomerak pada Jumat (23/09/2022).

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) berperan penting dalam pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas. Dalam rangka memaksimalkan tercapainya tumbuh kembang anak diperlukan suatu wadah untuk memberikan layanan PAUD yang berkualitas.

Wataroh Mansur Selaku Ketua Pokja Paud Kecamatan Pulomerak menjelaskan. “Alhamdulillah hari ini adalah pertemuan Pokja paud kecamatan dan kelurahan sekecamatan Pulomerak untuk lanjutan terkait dengan adanya kepengurusan kelurahan dan program kerja Pokja paud se- kecamatan Pulomerak dan Alhamdulillah hari ini sudah ditetapkan dan sudah ditemukan kalo pun masih 99% untuk pelaksanaannya. Insyaallah nanti kedepannya lebih baik dansudah pasti kita akan melakukan action lah untuk kelapangan untuk melakukan kerja nyata dari program-program yang sudah dicantumkan didalam program kelurahan masing-masing terutama program yang ada di kecamatan dan dilakukan oleh program yang ada di kelurahan masing-masing sekecamatan Pulomerak,” ucapnya.

Kelurahan yang ada di kecamatan Pulomerak ini ada 4 Kelurahan suralaya, Kelurahan Lebak gede, kelurahan taman sari, dan kelurahan Mekarsari. ” Alhamdulillah semuanya hadir dan memotivasi dan menerima dengan baik kegiatan ini dan semoga seterusnya dapat motivasi dari para pendamping terutama dari bapak lurah sekecamatan Pulomerak dan mudah-mudahan dalam dekat ini kegiatan ini sudah diproses oleh bapak camat kecamatan Pulomerak dan disahkan langsung oleh bapak camat Karena dalam hal ini kita biar bisa bekerja dengan baik kalo sudah ditetapkan oleh bapak camat,” tuturnya.

Kebetulan untuk triwulan kita kedepan akan laporan ke pokja paud kota yaitu dibulan awal Desember kalo tidak ada perubahan kita akan laporkan kegiatan yang sekarang kita kerjakan dan terutama. ” Alhamdulillah ada kabar baik bahwa dikelurahan suralaya akan mengadakan lomba-lomba dalam hal Pokja paud dikecamatan Pulomerak dan dimotori oleh kelurahan suralaya yaitu lomba pildacil, lomba busana muslim dan akan dipromotori langsung oleh kecamatan Pulomerak dan harapan saya sebagai ketua Pokja paud kecamatan Pulomerak insyaallah mudah-mudahan bisa berjalan baik dan diterima oleh ketua Pokja kecamatan sekecamatan Pulomerak dan bisa berjalan lancar insyaallah,” tutupnya.

( Red / Anas/bay)