PANDEGLANG, BON | Apa itu Dapoer Teteh? Untuk sebagian masyarakat di Banten Selatan mungkin sudah familiar dengan nama ini. Nama Dapoer Teteh sendiri selalu dikaitkan dengan penjual Pizza yang sedang fenomenal.

Pantauan BantenOnlineNews.Com pada Sabtu, 10 Februari 2018, akun Facebook Dapoer Teteh yang baru dimunculkan satu bulan terkahir ini ramai dibicarakan warganet, khususnya bagi pemilik akun Facebook yang berdomisili di Banten Kidul (Banten Selatan-red).

Seperti yang ditulis pemilik akun facebook asal Cikeusik Pandeglang, Banten, Mira Sugandi.

Ke mana mana yang diomongin pizza. hebaaatt eeuyy Dapoer Teteh, makin terkenal aja”

Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun facebook asal Malimping Lebak Banten, Dini Ghanaya.

Dapoer Teteh pizza nya Mantapp. meski sudah terkenal. pelayanan harus tetep jadi Nomer satu yah teh “.

Sementara itu, tim BantenOnlineNews.Com berhasil menghubungi Eska Lestari (25) via telepon seluler, selaku owner dari Dapoer Teteh.

Gak nyangka mas bisa se-heboh ini. Awal nya sih iseng, upload pizza di Facebook, eh banyak yang Penasaran dengan rasa nya. Ywdh deh muncul ide buat bikin lapak sendiri di facebook dengan nama ” dapoer teteh”

Ia menambahkan, bahwa pihaknya lebih mengutamakan pelayanan dari segi pengiriman (delivery order-red). Jadi konsumen cukup membuka facebook Dapoer Teteh, pesan menu yang ditawarkan terus tinggal duduk manis deh di rumah.

Dari data yang dihimpun, Dapoer Teteh kini memilki 3 kurir dan 2 asisten juru masak. Jumlah karyawan akan terus bertambah disesuaikan dengan kebutuhan. (Rahmat/Redaksi)

Comments

comments