SERANG, BON – Pemda Kabupaten Serang gelar Pilkades Serentak dari 24 Kecamatan ,122 Desa.diantaranya yang sedang berjalan di Kecamatan Mancak ada 5 Desa,Desa Labuan, Desa Ciwarna, Desa Bale Kencana, Desa Waringin, Minggu, 03 November 2019.


Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mancak, M. Jumadi mengatakan kepada awak media, bahwa Pilkades Serentak di Kecamatan Mancak yang diikuti 5 Desa yang disebut diatas, adapun untuk hasil Pilkades yang unggul diantaranya, Desa Labuan dimenangkan oleh Iwan Kobok,Desa Ciwarna Rahmat Hidayatullah, Desa Bale Kencana Haeru Salam, Desa Waringin A. Fathoni, Desa Cigedung Bayu.

“Adapun untuk anggaran dari APBD Kabupaten Serang untuk peserta Balon Kades untuk pendaftaran gratis tidak dipungut biaya apapun. Berjalan Pilkades di Kecamatan Mancak berjalan sesuai jadwal dan Juklak dan Juknis dari Pemdes Kabupaten Serang,” ungkap M. Jumadi.


Camat Mancak H. Inzul A,rof  mengatakan, bahwa kegiatan Pilkades Serentak ini berjalan lancar aman dan kondusif tidak ada sengketa.


“Harapan kami bagi Balon Kades yang kalah harus lugowo dan bagi yang menang harus mempersiapkan atau melanjutkan program pembangunan desa setelah dilantik nanti,” ungkap Camat. (RH/Red)