Ketua Panwas Kecamatan Mancak, M.Arsad.

MANCAK, BON | Pada hari Minggu, 26 November 2017, di Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang digelar Pilkades serentak terutama di Desa Sanghiyang, Desa Balae Kambang.

Ketua Panwas Desa Balai Kambang, M.Asad mengatakan, bahwa calon Kepala Desa Balae Kambang ada 4 calon diantaranya nomor urut 1 Hazhi meraih suara 154 suara, nomor 2 Hazbullah meraih suara 340 suara, dan Nomor 3 Humedi meraih suara 243 suara. Pilkades Balai Kambang dimenangkan oleh Suleman nomor urut 4. Sementara, untuk Desa Sanghiyang dimenangkan oleh Asep mendapatkan suara terbanyak.

“Kami selaku Panwas Balai Kambang M.Arsad ini hasil kerjasama dari jajaran Muspika, masyarakat untuk tertibnya jalannya Pilkades Balae Kambang walapun dengan cuaca hujan angin kita tetap semangat dalam menjalankan tugas, dan walaupun kotak suara kejebak mancet di Jembatan Sanghiyang Mancak tetap bisa diatasi oleh kendaraan roda dua,” ungkap M.Arsad.

Sementara, Camat Mancak H.Marpudin mengatakan, bahwa Pikades di dua Desa yakni Desa Balae Kambang, dan Sanghiyang, berjalan aman dan tertib tidak ada sengketa.

“Terkait anggaran Pilkades dari APBD Kabupaten Serang,” ungkap Camat Marpudin. (rh/red)

Comments

comments