Banten,Bon
Pada hari Selasa 19-20 November 2019 Organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Perovinsi Banten mengelar Rapat kerja akhir habis jabatan ketua PGRI Banten Drs. H.Aep di Hotel Mambruk anyar.

Adapun peserta yang hadir kurang lebih 100 anggota PGRI dari perwakilan cabang 8 kabupaten/kota yang ada di perovinsi Banten dan dihadiri pula dari YPLP PGRI pusat H Munir Subagyo ,Ketua YPLP PGRI Perof Doktor H.Supardi ,SPd,MPd.

Menurut Ketua Panitia DR. H Suherman SPd mengatakan bahwa kegiatan Raker PGRi perovinsi Banten ini di buka oleh ketua PGRI pusat Perof,DR.H, Supardi SPd,MPd.

Adapun tujuan Raker akhir habis jabatan ketua pgri H.Aep yang masa jabatanya 2014-2019 ini untuk menyusun surat pertanggung jawaban (SPJ) selama H.Aep menjabat sebagai ketua PGRI Banten dan sekaligus menyusun perogram kerja yang akan mendatang ditahun 2020 nanti .

Harapan kami Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) perovinsi Banten dapat berjalan lancar dan kondusip secara perovesional yang di atur oleh ADRT PGRI perovinsi Banten ungkap ketua panitia DR.H.Suherman .
(RH/Bay)