Serang,Bon
Organisasi perofes Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Cinangka kabupaten serang mengelar Konferensi ke XXII dalam situasi Pandemi, dihadiri anggota pengurus harian PGRI cabang kecamatan Cinangka, dan dihadiri pula dari ketua PGRI kabupaten serang Janjusi SPd , sekaligus membuka kegiatan konferensi Ke XXII di hotel Salsa Bulakan Cinangka Kamis (18/03/2021).

Dalam sambutan ketua PGRI Kabupaten serang Janjusi SPd mengatakan bahwa organisasi PGRI ini adalah organisasi perofes Persatuan Guru Republik Indonesia,atau pengabdian kepada masyarakat,bangsa Indonesia dan mencerdaskan anak bangsa.

Masih lanjut Janjusi untuk jumlah cabang PGRI yang ada di kabupaten serang berjumlah 29 cabang dan ditambah 3 pengurus cabang PGRI Khusus jadi jumlah nya 32 cabang PGRI , jumlah anggota PGRI kabupaten serang kurang lebih 12 ribu anggota .

Dan Yang udah melaksanakan Konferensi pengurus harian PGRI sudah 11Cabang dalam masa Pandemi diantaranya : Cabang PGRI kecamatan Anyer, Cikande,Pula Ampel,G.Sari, Mancak, Cinangka yang sekarang sedang dijalankan pada hari Kamis 18-19 Maret 2021 ini ungkap Janjusi.

Menurut Ketua Panitia konferensi ke XXII cabang PGRI Cinangka Ahmad Juheni Spd , mengatakan bahwa balon kandidat yang akan maju kepengurusan periode bc 2020-2025 yaitu ada dua paket nomor urut 1 bendera merah diantaranya Ketua Yusron Adiyanto SPd, Wakil Ketua Karsidi, Sektaris Iis Aisah Mpd, dan untuk paket kedua bendera Kuning Ketua Dedi Supriadi, wakil ketua Suhandi,Sektaris Nana Juhana SPd.

Lanjut ketua panitia A.Juheni , adapun teknik pemilihan kita mengunakan atauran anggaran dasar rumah tangga (ADRT) PGRI sistem demokrasi walaupun kondisi Pandemi kita jalankan perotokol kesehatan 3M ( Menjaga jarak, Mencuci tangan,Makai Masker).

Dan harapan kami selaku panitia konferensi Mudah mudahan pemilihan ketua pengurus PGRI Cinangka dapat berjalan lancar dan kondusif , sehat jasmani dan rohani ungkap Ahmad Juheni.
(Red/Tim)