Serang, Anyer
Pada hari Selasa 29/12/2020 Kecamatan Anyer membagikan Bansos Ratu senilai 1.250,000 melalui bank Jabar dihalaman kecamatan Anyer, dari semua 14 Desa yang ada di kecamatan Anyer mendapatkan bantuan Bansos Ratu diantaranya Desa Anyer,Tanjung manis, mekar Sari, Banjarsari,verifikasi Indah, Kosambi ronyok,bandulu , tambang ayam,bunihara, Sindang mandi, Cikoneng, ini dari empat belas desa mendapatkan bantuan Bansos ratu tunai untuk warga miskin .

Menurut salah satu warga yang mendapat kan bansos ratu mengeluh ingin mengambil bantuan melalui Bank Jabar dibagikan di kecamatan Anyer pelayanan bank Jabar ATM nya rusak dan Eror dari jam 1 siang sampai sore , sempat Kecewa peserta bansos Ratu ungkap peserta bansos Ratu dari warga miskin.

Menurut salah satu pegawai Bank Jabar Bantuan bansos ratu ini bisa diambil di ATM bersama dimana saja yang terdekat di kecamatan Anyer bisa dicairkan kalau tidak ada gangguan ungkap salah satu pegawai bank Jabar.

Dari hasil pantauan media pembagian Bansos Ratu Melalui bank Jabar berkerumun dan tidak ada pengamanan dari pihak kepolisian setempat, Untuk menjaga perotokol kesehatan.

(RH/Red)