Cilegon,Bon
Pada bulan Februari 2021 peroyek perawatan jalan nasional berjakan kembali menuju Cilegon, Anyer, Pasauran sedang dikerjakan oleh PT.Bangun Cipta Azima Mandiri seperti perawan jalan rabat beton yang retak , berlubang di depan Koramil Ciwandan dari jarak rel kereta api Ciwandan sampai depan Koramil Ciwandan sekitar 300 meter , perawatan jalan berlubang. Lubang di desa karang suraga Cinangka,dan pembuatan saluran air /gorong gorong, di dekat Desa Bulakan Cinangka.

Menurut ketua pelaksana pembangunan perawatan jalan nasional Daniel mengatakan kepada Awak media kami melaksanakan perawatan jalan susuai juklak dan juknis yang sudah di tentukan oleh kementerian Pekerjaan umum ( DPU PR) pusat.

Dan terkait anggaran perawatan dari APBN. Sekitar 8 Milyar, andapun untuk tenaga kerja peroyek perawatan jalan nasional ini kita perdayakan dari masyarakat setempat ,dan tenaga kerja dari pihak perusahaan  lama pekerja sekitar 6 Minggu kalender ungkap Darwin selaku pelaksana peroyek perawatan jalan nasional Cilegon,Anyer, Pasauran.

Harapan saya mudah mudahan peroyek perawatan jalan nasional ini dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan dan sesuai RAB (Rancangan anggaran Pembangunan ) unjar Darwin

(Rh/Tim)