Bon,Cilegon
Pada hari Rabu 27/2/2020 Kasi kesos Kelurahan Banjarnegara mengelar latihan Pendidikan Tilawatil Qur’an di tingkat kelurahan yang diikuti 20 peserta dari 4 RW yang ada di kelurahan Banjarnegara kecamatan Ciwandan Kota Cilegon.

Menurut Kasi Kesos Mutilah Spd mengatakan bahwa tujuan Penyaringan lomba cabang membaca Tilawatil Qur’an,Tartil ini untuk mencari bibit generasi tingkat remaja dan dewasa,dan ini nanti kita ambil juara satu, dua dan tiga untuk ketingkat kecamatan .

Adapun terkait hadiah lomba tingkat kelurahan diberi piala tetopi dan uang kadedeh yang nantinya di tetasfet Kepda peserta yang mendapat juara atau perestasi,Adapun anggaran kegiatan ini dianggarkan dari APBD Kota Cilegon tahun 2020 ungkap Kesos Mutilah SPd.

Menurut Kepala Kelurahan Banjar negara Suhemi mengharap hasil penyaringan LPTQ tingkat kelurahan mudah mudahan ada bibit kafilah yang dapat menguasai membaca Tilawatil Qur’an dan Tartil ketingkat kecamatan dan tingkat kota cilegon ,dan Perovinsi Banten ungkap lurah Suhemi.
(Rh)