CILEGON, BON | PT.Krakatau Bandar Samudra (PT.KBS) Ciwandan Kota Cilegon menggelar acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 22 PT.KBS, Kamis, 29 Maret 2018.

Menurut Humas H.Dedi mengatakan, rangkain acara puncak diisi dengan acara diantaranya, peresmian bantuan Sumur Bor di Kp.Babakan, Kel.Randakari Kec.Ciwandan, Kota Cilegon.

“Pemberian bantuan simbolis dilakukan oleh Direktur Utama PT.KBS H.Tonno Saputra yang dilakukan di halaman rumah Ketua RT 03 Aslah, sekaligus peguntingan pita merah bersama aparat kelurahan Hj.Soimah dan masyarakat Babakan,” .

Dedi juga mengatakan, bahwa rangkaian peringatan HUT PT.KBS juga diisi dengan acara kerja bakti bersama karyawan membersikan tempat ibadah di Masjid Hasimi dan Masjid Pancasila di Tegal Ratu dan menanam pohon penghijauan.

“Selain itu, juga diadakan acara Seni Budaya Banten Rampak Bedug, Doorpres, memberi hadiah ke Guru Ngaji 2 orang untuk berangkat umrah, yaitu Warga Banjarsari dan Banjar Negara, Kecamatan Ciwandan,” ungkap H.Dedi selaku Humas PT.KBS.

Sementara itu, Dirut PT.KBS, Tonno Saputra mengatakan, peringatan HUT PT.KBS ini diharapkan PT.KBS dapat lebih maju dan berkembang.

“Mudah-mudahan PT.KBS lebih maju lagi atas kerjasama dengan karyawan dan masayarakat lingkungan ring satu terutama Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan. Kami juga memberi bantuan beasiswa jenjang sekolah SMA, mahasiswa, untuk peningkatan SDM,” pungkasnya. (Red/Bay)