CILEGON, BON | Pada hari Jumat, 4 Mei 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon menggelar Pameran EXPO dan peresmian Tugu Integerasi Lasitarda Nusantara XXXVIII Tahun 2018.

Peresmian ini dihadiri oleh Muspida, SKPD se Kota Cilegon, Praja IPDN, serta para pedagang se Cilegon dan panitia pameran.

Peresmian ini diresmikan oleh Plt Wali Kota Cilegon H .Edi Ariyadi sekaligus memberi hadiah untuk kebersihan lingkungan di setiap kelurahan yang diraih juara pertama kebersihan oleh Kecamatan Jombang .

Harapan Plt Wali Kota Cilegon Edi Ariadi, kebersihan lingkungan kita utamakan untuk mencegah banjir agar Kota Cilegon bersih rapih menjadi Kota Smart City yang bebas dari polusi dan sampah

Menurut Kolonel Marinir Charles A.Lumbangaol yang memimpin Praja IPDN untuk Baksos dan Sosialisasi ke 4 kelurahan diantanya, Kel.Tegal Ratu, Mekar Sari, Taman Sari, Randakari, selama tiga minggu.

“Praja IPDN ini tugas di masyarakat ini gotong royong memasang faving blok ber pokmas, membuat rumah tidak layak huni, sosialisasi promosi ke semua jenjang pendidikan sekolah SD, SMP, SMA, SMK yang ada di Cilegon,” ujarnya. (Rh/Red)