Cilegon, Bantenonlnews.Com

Perbaikan jalur Kereta Api Indonesia (KAI) milik BUMN di wilayah Serang dan Merak kota Cilegon masih dalam perbaikan untuk mengantisipasi Rel lama dan bantal Rel yang terbuat dari beton ukuran K 54 dan penambahan urugan batu sepelit supaya kuat dan tidak longsor.

Hasil pantauan awak media setelah ditemukan Humas pelaksanaan peroyek PT.Nidya Karya  Erwin di Cilegon hari Selasa (21/9/2021), mengatakan bahwa pekerjaan peroyek PT.Nidya Karya  ini mulai waktu dikerjakan sejak awal bulan Februari- akhir Oktober sudah selesai sesuai kontrak.

Lanjut Erwin pekerjaan peroyek jalur Kereta Api Indonesia (KAI) adalah pengantian bantal Rel yang lama tandinya besi sekarang diganti bantal Rel yang baru diganti dengan Bantal beton semen dengan ukuran K54, dan pengantian besi Rel lama dengan Rel Besi yang baru dan pemasangan pagar lalulintas rel secara online ,dan untuk jumlah tenaga kerja 250 tenaga kerja yang sudah berpengalaman kita ambil dari Jawa.

  • Dan hambatan pekerjaan ini banyak sekali terutama kondisi PPKM covid -19, Hujan, apabila ada Kereta Api muat batu bara kita istirahat sejenak ,dan sekarang Alhamdulillah dengan zona kuning untuk wilayah Serang dan Cilegon kami bisa melaksanakan peroyek jalur kereta api Indonesia secara Perokes dan mengunakan sefy pengamanan kerja yang sudah kita beli seperti APD,helem peroyek walaupun tidak dipake ungkap  Erwin selaku humas PT. Nidya Karya

(Red/Bay)