CILEGON, BON | PT.Krakatau Steel Cilegon menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-47 di Stadiun KS Cilegon, Kamis 31 Agustus 2017.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, ribuan karyawan dan anak perusahaan PT.KS Persero yang ada di Kota Cilegon, dan 43 Kelurahan yang diwakili oleh pengurus Paguyuban Kelurahan Se Kota Cilegon dipimpin oleh Tafriji, Muspika, Muspida, Direktur Utama, Mas Wigrantoro Roes Setiyadi.

Humas PT.Krakatau Steel Kota Cilegon, Eko megatakan, bahwa rangkaian acara HUT PT.KS Ke-47 ini diantaranya, mengadakan pameran Bazar, gerak jalan santai, penampilan lomba band remaja atau pemuda, dourpres, pajat pinang, main bola pakai sarung dan penyerahan hewan qurban, mobil Ambulan Ke-43 Kelurahan yang ada di Kota Cilegon.

Sementara, Direktur Utama PT.KS, Wigrantoro Roes Setiyadi mengatakan, bahwa adalah satu proyek kontruksi yang menopang kenaikan kinerja pejualan Kras adalah pengerjaan Jakarta Cikampek II elevated toll road. Proyek itu memasok 200.000 ton baja selama10 bulan mendatang.

Sepanjang Mei hinggah Juli, Krakatau Steel telah mengirimkan produk baja untuk proyek ini sebesar 14.353 ton. Pasar baja secara berangsur mengalami kenaikan, harga baja lembaran panas (HRC) meningkat dari harga USD 520/ton pada Januari 2017 hingga USD629/ton pada akhir Juni 2017.

“Kami mengharap kinerja perusahaan lebih baik lagi,” ujar Mas Wigrantoro Roes Setiyadi.

“Terkait dengan perkembangan proyek sterategis perusahaan, pada hari ini juga telah dimulai first running Slag Grinding Plant milik PT Krakatau Semen Indonesia (KSI) yang merupakan perusahaan patungan antara PT Krakatau Steel Degan PT Krakatau Semen Idonesia (persero) Tbk dengan kapasitas 750.000 ton semen slag per tahun,” tambahnya. (Red/Bay)