Cillegon,Bon
Dalam kegiatan Pembekalan dan Motivasi di Kodim 0623 /Kota Cilegon pada hari Kamis (04/3/’21) dihadiri kesatuan jajaran TNI Batalyon,Kodim 0623/Cilegon,,Korem 064/Maulana Yusuf Banten dan jajaran Koramil sekota cilegon , dihadiri pula narasumber dari Dr.Aqua Dwipayana.

Kegiatan ini dibuka oleh Dandim 0623/Kota Cilegon Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon yang diwakili oleh PLT Kasdim, Mayor Inf.Usman,Dalam sambutan selama satu tahun ini negara Indonesia tengah dilanda berbagai persoalan yang paling serius sorotan dunia adalah masalah persoalan Covid-19. Sebagai tugas perajurit TNI harus ikhlas dan jiwa Korsa , tanpa mengenal lelah ,ini adalah sebagian ibadah ujar Usman.

Menurut Dr.Aqua Dwipayana selaku narasumber “Pembekalan dan Motivasi ” kami sangat tertarik dengan perajurit TNI yang sangat gigih dan tidak mengenal lelah dalam menjalankan tugas ,tujuannya sebagai perajurit teritorial diwilayah satuan jajaran tugas, kita tidak mengenal siang dan malam.seorang perajurit TNI dapat menguasai pakar komunikasi yang efektif, ini adalah untuk mengajak semua elemen masyarakat, sehingga dapat berkomunikasi dengan siapa saja akan nyambung ungkap Dr.Aqua Dwipayana .

Tugas TNI adalah bagaimana membina dan mendampingi masyarakat agar suasana keamanan bisa aman dan kondusif, ekonomi dapat berjalan lancar walaupun dalam kondisi Covid–19 ini.Sehingga kehidupan masyarakat pun berjalan dengan damai .Papar Mayor inf.Usman.

Lanjut Usman Dr.Aqua Dwipayana memberi motivasi terhadap perajurit TNI menjalankan tugas dengan hati nurani yang ikhlas, karena tugas kita itu adalah ibadah , keikhlasan, ketulusan tanpa pamrih dalam menjalankan tugasnya.Demi tercapainya Tugas Pokok TNI terciptanya manunggal TNI dengan Rakyat ujar Mayor inf.Usman

(Bay/Red)